Kode Lelang 1187120
Nama Lelang Belanja Alat Tulis Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18132400 Belanja Alat Tulis Kantor APBD
15539977 Belanja Alat Tulis Kantor APBD
15677546 Belanja Alat Tulis Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 08 Mei 2018
Lingkup pekerjaan
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Upload Dokumen Penawaran
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah
Satuan Kerja DINAS KESEHATAN, DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG, DINAS PENDIDIKAN
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    APBD 2018    APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 893.657.637,00 Nilai HPS Paket Rp 893.360.478,59
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Praya - Lombok Tengah (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPKualifikasi Usaha Kecil tang bergerak di bidang usaha perdagangan Alat Tulis Kantor /peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadanganya
TDPMasih Berlaku
Akta PerusahaanAkta pendirian perusahaan dan perubahannya (bila terdapat perubahan)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki Surat Keterangan Domisili
Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas atau peralatan atau perlengkapan dan tenaga teknis
Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun
Peserta Lelang 49 peserta